rindusyurgaku

hidup akan lebih berarti bila dapat menjadi bagian orang lain

Pojokan Syurga

English: Tanvir

English: Tanvir (Photo credit: Wikipedia)

Bismillahirrahmanirrahiim,

Asalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Sahabat saudariku fillah. Bagaimana perasaan anda jika sedang jatuh cinta??  Bagaimana pula saat anda kasmaran di landa asmara?? Sebelum anda coba untuk menjawab, anna ingin terlebih dahulu anda membayangkan perasaan itu. Usah cepat ingin menyelesaikan baca tulisan ini . Karena anna ingin mengajak anda mengembara untuk menikmati cinta yang barang kali telah tersembunyi di balik kesibukan anda dalam ramainya dunia ini

Bagaimana perasaan anda jika sedang jatuh cinta??

Bukankah saat anda kasmaran dan dilanda cinta, selalu ingin menyendiri untuk menikmatinya, bahkan anda merasa sepi meskipun ditempat yang ramai tat kala tiada orang yang anda cintai. kendati demikian, anda selalu bergembira karena buaian asmara yang sedang berdendang di dalam hati anda. Senyum sumringah selalu menghiasai wajah anda. Jantung yang kerap berdegup keras karena menanti saat perjumpaan. Oh indahnya cinta. Namanya akan menghias sanubari anda. wajahnya selalu terbayang dalam kelopak mata anda. Bahkan saat anda terpejam, wajah itu mungkin nampak jelas. Tiada hari yang akan anda lalui panpa riang dan gembira bila cinta telah bersarang dalam hati.

Karena cinta, semua nampak indah. Setiap orang terasa menggemaskan. Tiada lagi keburukan dalam sudut pandang anda. Oh cinta benar-benar membuat orang jadi gila. Setiap informasi buruk mengenai diri orang yang anda cintai, tak bererhasil masuk dalam relung hati dan otak anda. Pokoknya dialah yang paling baik dan sempurna. karena rasa cinta pula, segala kesengsaraan berubah menjadi fantastis dan menggairahkan. Orang Jawa bilang “tembelek rasa coklat” he he he,,,

Kebaikan atau nikmat Tuhanmu mana lagi yang akan kau dustakan

Itu baru gambaran rasa dari cinta kepada sesama manusia. Artinya cinta kepada pujaan hati dalam bentuk dan wujud manusia, yang kebaikannya kepada anda sangat terbatas. Ketampanan atau kecantikannya tidak sebanding dengan keindahan Allah. Kekasih anda tidak akan memantau anda setiap saat, sehingga ia tidak akan tahu bagaimana anad menderita tatkala anda duka. Iapun tak akan sanggup melindungi anda setiap saat. kemampuannya sangat terbatas untuk memenuhi setiap detail kebutuhan anda. kekasih anda bukan supermen yang sanggup mengalahkan setiap musuh yang hendak menganiaya anda. karena dia bukan Allah. Sedangkan Allah sanggup melakukan segalanya buat anda. Bahkan sebelum ada memintanya, Allah telah datang untuk membantu anda.

Kebaikan-Nya sangat jelas dalam hidup keseharian anda. Sebagian kecil keindahan wajah-nya nampak di setiap keindahan semua ciptaan-Nya. Apa lagi yang membuat kebanyakan manusia tidak bisa mencintai Allah. Fabi’ayyi aalaa i robbikuma tukadzzibaan. Kebaikan atau nikmat Tuhanmu mana lagi yang akan kau dustakan. Apa karena manusia merasa tidak bisa bercengkrama dengan Allah sambil bergandengan tangan misalnya, untuk bergembira dan bahagia. keliru,,,!!

semua yang dilakukan oleh sepasang kekasih antara manusia dengan manusia, bisa juga dilakukan terhadap Allah, hanya saja caranya berbeda. malah sensasi nikmat-Nya lebih hebat dari sekedar nikmat-Nya berduaan dengan pacar. Tidak percaya?? Mari kita buktikan!!

Cobalah perlahan-lahan anda mencuri perhatian Allah dengan yang ringan-ringan saja. Jika sudah memulainya, maka teruskan dengan coba mengoda-Nya dengan melakukan ibadah-ibadah sunnah seperti dhuha atau tahajud. Dan yang paling gampang adalah sunah rawatib (shalat sunah sebelum dan sesudah shalat fardhu). Jika itupun sudah dilakukan, teruskan dengan merayu-Nya dipojokan syurga. Sebab disanalah tempat yang bisa digunakan Allah untuk ‘nyantai’.

Pojokan syurga??

Yap!! Panggilah Allah dan rayu Dia sampai ‘klepek-klepek’,. Maka saat Dia telah berhasil anda rayu, cinta-Nya akan dahsyat kepada anda. Orang bilang mah cinta mati’, artinya Dia akan mencintai anda sampai mati, bahkan sampai anda di hidupkan kembali. Cinta-Nya akan membuat anda tergila-gila. Wajah riang dan sumringah serta hati yang gembira akan menghiasi hari-hari anda. ketika Allah telah memilih anda sebagai kekasih-Nya, maka semua orang akan tertunduk dan cemburu kepada anda. Semua makhluk akan menghormati memuliakan anda, karena anda adalah kekasih raja diraja. raja seluruh manusia. raja semua makhluk, Sang Maha Raja.

Tapi pojokan syurga itu dimana?? Tenang jangan buru-buru nyari lokasi pojokan syurga. Anna akan pastikan dahulu bahwa saat anda berada dipojokan syurga itu, mudah sekali untuk memanggil Allah dan berdua dengan-Nya dan InsyaAllah kemesraan anda berdua dengan Allah tidak akan terganggu oleh siapapun sehingga anda bisa merayu-nya habis-habisan. Anda akan tenang dan aman saat mengeluarkan jurus ‘gombal maut’ yang anda kuasai. Dan gak perlu khuwatir, meskipun Allah tau anda sedang menggombal, Dia akan tetap senang dan jatuh hati pada anda.

Ya tapi dimana dong pojokan syurga itu?

Yang nulis bikin gemes amat sih.

Ntaaaarrrrrrrr……..!!

Jika anda sudah berada dalam pojokan syurga itu, utarakanlah semua isi hati anda. Curhat gitu dech. Belagak malas jua boleh. Pokoknya akting seperti apapun bisa membuat Allah jatuh cinta pada anda. Karena jangankan anda berakting atau menggombal. Wong datang ke pojokan syurga saja sudah membuat Allah kesengsem.

Pojokan syurga itu adalah majlis zikir. Rasul bersabda bahwa majelis zikir adalah sudut syurga. bahkan hadits yang lain mengatan bahwa secara filosofis siapaun orang yang berada di majlis zikir, masuk syurga. Meskipun dia datang, cuma duduk atau tidur. Yang penting selama di majlis itu ia tidak ngobrol, apalagi ngegosip. Ingat, tidak nge-go-sip ^_^

Salam hangat buat teman-temanku semua.

Sumber: (Pondok pesantren Modern)” MAN ANNA”

October 23, 2012 - Posted by | renungan | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Mif19.tea's Blog

Just a Little Scientific Inspiration 4 You

KITa Call Indonesia

Seruan di Ufuk Fajar

Mrs Djones' Journey

Journey through marriage and motherhood~

d2cuthe blog

kesempatan tidak akan datang dua kali

Qalbunsalima's Blog

Hati yang damai, tentram dan sejahtera

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: