rindusyurgaku

hidup akan lebih berarti bila dapat menjadi bagian orang lain

Asmaul Husna

English: Allah in stone in Rohtas Fort, Distri...

English: Allah in stone in Rohtas Fort, District Jhelum, Punjab, Pakistan (Photo credit: Wikipedia)

Bismillahirrahmanirrahiim,
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,
Almuhaiminu artinya yang maha Mencintai dan Maha Memelihara, hingga Allah sangat mencintai makhluk_Nya dan memelihara seluruh makhluk dengan keagungan sifatnya yang Muhaiminu.

Dialah Allah yang memelihara dan senantiasa mengamati serta mengawasi makhluk_Nya secara cermat, seksama dan teliti. Tidak satu makhlukpun yang luput dari pengawasan dan penjagaan_Nya. Dialah yang merawat dan memelihara sekalian makhluk dan ciptaan_Nya di langit dan bumi. Binatang melata, tumbuh-tumbuhan, manusia, bumi,bulan, bintang, semua makhluk_Nya yang terlihat maupun tidak, tumbuh berkembang, beredar dalam pengawasan dan pemeliharaan_Nya. Dia yang memelihara dan menumbuhkan berbagai tanaman, buah-buahan dan sayuran di bumi ini. Dia yang memelihara dan menumbuhkan berbagai binatang yang melata dan hidup di darat, laut maupun udara, yang terlihat maupun tidak, dan dia pula yang memelihara dan menumbuh kembangkan manusia tersebar di seluruh permukaan bumi ini.

Khasiat membaca Yaa Muhaiminu atau Almuhaimini:

barang siapa yang Membaca 100x setelah shalat sunat dua rakaat (Terutama di waktu tengah malam ), InsyaAllah akan di bersihkan zahir dan bathinnya dan tetap bercahaya hatinya , dan barang siapa membacanya sebanyak 145x setelah sholat Isya ,InsyaAllah akan kuat Khafazhnya .
Memelihara dan menjaga kesehatan tubuh
Dialah yang menumbuhkan dan memelihara tubuh kita sejak bayi hingga menjadi dewasa. Dengan mewiridkan”Ya Muhaiminu ” setiap selesai shalat minimal 100x, InsyaAllah tubuh akan menjadi sehat, terpelihara dari berbagai penyakit berbahaya atau penyakit denganeratif. Ikuti cara makan Rasulullah, jangan makan sebelum lapar, berhenti makan sebelum kenyang. Isi perut sepertiga dengan makanan, sepertiga dengan air dan sepertigs dengan udara, lebih bak lagi jika dibantu dengan melakukan puasa sunah senin dan kamis. InsyaAllah organ tubuh akan bekearja dengan sempurna. Dan tubuh terpelihara dari berbagai penyakit berbahaya sampai datang ajal yang telah ditetepkan,
Menjaga Keluaga dan Anak-Anak dari Pengaruh Negatif.
Banyak orang tua yang terkejut dan tercengang ketika mengetahui anak yang selama ini berlaku baik di rumah , ternyata terlibat narkoba atau berbagai perbuatan negatif lainnya . Kia tidak akan mampu mengawasi putra-putri kita setiap saat , pergaulan dan pengaruh lingkungan yang buruk bisa menciptakan anak jadi moster yang menakutkan. InsyaAllah dengan mewiridkan ‘Yaa Muhaimin ” Setiap hari selesai sholat minimal 100x, Allah akan mengawasi dan memelihara putra – putri kita dengan menjadi anak yang shaleh yang membawa rahmat dan berkah bagi kita dalam kehidupan dunia dan khirat.
Menjaga diri dalam perjalanan.
Jika kita akan bepergian jauhsebaiknya selalu mewiridkan n” Yaa Mudaimin ” ini setiap selesai shalat InsyaAllah kita akan mendapatkan penjagaandan perlindungan_Nya dari berbagai bahaya dan bencanadalam perejalanan. Demilian pula Alla juga akan menjaga dan memelihara keluarga kita tinggalkan. Betapa besar dan banyak khasiat dan fadilah yang terkandung dalam Asma Allah Yaa Muhaimiin. Do’a ini dapat diamakan untuk keperluan apa saja dengan cara pengamalan yang sungguh-sungguh, ikhlas penuh tawakal kepada Allah serta berkeyakinan bahwa apa yang di lakukan hanya sebagai ikhtiar, sedang Allah yang menentukankan,
Segala do’a yang kita panjatkan sesungguhnya merupakan sebuah bentuk pengharapan kita sebagai seorang hamba kaapada Zat Yang Maha Kuasa yang memiliki segala keagungan. Tentu do’a ini akan memperoleh hasil yang maksimal jka dilandasi dengan keyakinan yang kuat . Maka amalkan dengan penuh keyakinan.
Sumber : Irsyad “Pondok Pesantren Man Ana”
Related articles

August 10, 2012 - Posted by | Kumpulan do'a | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a comment

Mif19.tea's Blog

Just a Little Scientific Inspiration 4 You

KITa Call Indonesia

Seruan di Ufuk Fajar

Mrs Djones' Journey

Journey through marriage and motherhood~

Qalbunsalima's Blog

Hati yang damai, tentram dan sejahtera

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.